"Ini bukan WARKOP punya sebelah sob. Isinyapun gak selucu yang ada di pilem pilem itu. Sekedar tulisan buat ngobrolin hidup yang se-nyampleng-nya sruputan kopi. Percaya gak percaya deh.Jangan marah ya?" misterpentul

Saturday 8 November 2014

Nulis itu (katanya) Asyik

Aku seperti biasa, tiduran sambil pegang hape. Bantal di kepala, jari jemari mainin kiped dan bibir sedikit "manyun". Ini kalo di poto dari samping, bikin sebel banyak orang. Apalagi pas diajak ngobrol gak nanggepin. Ha-hem ha-hem aja, padalan nyambung juga nggaaaaak!

#Eh, blog ku ini baru. Mungkin sudah kesekian puluh kali, bikin blog. Dan kandas di tengah jalan. "Matek!" No Focus! Sibuk nyari duit! 
Jujur deh, kadang cuman lupa email-paswed; males update; yg parah, bingung mau nulis apa!

Trus walhasil, sekarang aku milih pake blog dengan nama MisterPentul, biar keren (menurutmu?)
Ini tadi sebenarnya iseng aja. Lha itu tadi, pas pegang hape, coba buka blogger.com. Ternyatah ada aplikasi yg bisa di instal. Ya udah. He-em, ya udah.

Daan...horeeee...ini awal tulisanku...(filing gumbira ria) --- #jingkrak_jingkrak

Bentar eh, betulin bantal dulu. Leher kerasa pegel. Kalo dah begini, posisi langsung ku rubah jd tengkurep. Tapi masih sama kok, intinya bisa "selonjoran". Ampun deh kalo harus duduk jam-jaman pake kursi. Pantat dan "boyok" nggak betahan. Kan, aku bukan pekerja kantoran.... <<<---(apa hubungannya???)

Oke, sampe sini aku udah asyik. Bener juga kata penulis kondang itu. Sebut saja "bunga" ( :p weleeh2). Kalo nulis ya musti ngalir aja. Pakemnya lupain. Gas-rem-gaaaas-rem.

Namanya juga blog buat iseng aja. Mumpung nggak mbayar. Udah onlen ya gratis (pulsa di beliin samwan), nulisnya pake jari, irit : pensil-kertas-"stip".

Ya moga aja bisa langgeng nulisnya. Awet hapenya. Sehat badannya. Mudah rizkinya. Gampang jodohnya. 
Kamu juga...



"Sebaik-baik tulisan adalah yg di tulis atau di ketik juga : di hape; tablet; leptop; komputer, pokoknya di tulis.."
-- misterpentul --



No comments:

Post a Comment